Cari Uang dari pay4shares.com << Situs ini adalah SCAM

Rabu, 09 April 201424komentar

Yang lagi online, bisa buat income hingga Rp 3,000,000 bahkan lebih sehari tanpa modal. Daripada kita main:- facebook- wechat - whatsapp- bbm atau pun blog, tapi gak menghasilkan. Saya mau berbagi 1 program dari US yang bisa buat duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Tanpa modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong, Anda gak rugi apa-apa juga, Anda gak keluar modal kan?)

Syarat: Anda ada fb @wechat @whatsapp atau blog dan suka online. Anda hanya perlu open link di bawah dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dapat 25 USD x 10,000 = Rp 250,000. Kemudian Anda akan dapat link referal Anda sendiri seperti saya di bawah. Anda copy link referal Anda sendiri dan paste (promosiin) di fb, twitter, chat, blog, forum dan sebagainya. Setiap orang yang buka link referal Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebanyak 10 USD x 10,000 = Rp 100,000. Mudah bukan?

Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan untuk meningkatkan traffic situs web-nya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda.

Tunggu apa lagi register sekarang link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan traffic.

Link referal saya: http://pay4shares.com/?share=45363

Intinya kita register dari link referral orang lain. Kemudian setelah register, kita mendapat link referral kita sendiri. Kita mempromosikan link referral kita ke orang lain. Setiap orang yang register dari link referral kita, kita dibayar @10 UCD per orang yang register. GRATIS.

FAQ / Tanya jawab

Bagaimana cara mempromosikan link referral saya?
Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, kelompok (komunitas), twitter, situs ptc, situs iklan untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link Anda

Kapan saya dibayar ?
Saldo minimum yang diperlukan untuk payout adalah $ 300 dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Cek, Money Gram, transfer bank pada akhir setiap bulan .

Berapa banyak yang dapat saya peroleh ?
Anda bisa mendapatkan tanpa batas, itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan seberapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link anda . Banyak dari anggota kami atas penghasilan lebih dari 500 $ per hari dan 10.000 $ + per bulan

Hal ini tidak dapat nyata. Apakah Anda memberikan uang gratis ?
Tidak, kita tidak memberikan uang gratis . Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas (traffic) ke situs web kami. Kita akan mendapatkan bayaran dari pengiklan kami untuk lalu lintas (traffic) kita bawa ke mereka .

Sistem Update :

Anti -Cheat
Harap dicatat bahwa kami memiliki sistem anti -cheat yang kuat, jadi jangan repot-repot mengirimkan lalu lintas (traffic) palsu. Anda akan mendapatkan credit tentang hal itu, tetapi akhirnya Anda tidak akan dibayar dan account Anda akan dilarang. Hanya mengirim orang-orang nyata dari halaman nyata.

Catatan : Perlu diketahui bahwa jika Anda belum log in ke account Anda untuk lebih dari 30 hari, semua penghasilan Anda akan hilang.

Catatan tambahan:
Situs di atas adalah SCAM. Situs serupa http://visitmoney.net
Jadi, tak hiraukan saja bila ada yang promo kedua link di atas 
Share this article :

+ komentar + 24 komentar

Anonim
9 April 2014 pukul 04.45

Penghasilan saya sudah lebih dari 300$ tapi saat verifikasi area. Tidak di temukan. Bagaimana cara mencairkan pengahasilan saya tersebut?

Anonim
9 April 2014 pukul 04.59

jangan2 scam nih,punya saya juga sudah 335$ saat verifikasi area tidak di temukan

9 April 2014 pukul 07.33

harus tepat tanggal pau outnya...

9 April 2014 pukul 10.53

Punya saya udah 505 dollar malah..alesannya indonesia g trdaftar regionnya.. konyol bgt kyknya.. saya butuh bimbingan nih buat ngancurin web tipu2 gtu

9 April 2014 pukul 11.41

Terima kasih atas komentarnya semua.
Saya baru memulai dan membutuhkan bimbingan juga. Mas zul coy ada pengalamankah?
Mari sharing.

Mas Aditya: Terima kasih masukannya.

Anonim
9 April 2014 pukul 21.36

saya udah 305 dollar juga ga terdaftarr regionalnya

12 April 2014 pukul 10.02

Sya jg.. liat d akhir bulan aj gan.. klo blm cair brarti tipu" ini

12 April 2014 pukul 10.11

Terima kasih atas komentarnya Mas Taufik dll. Saya kira ini memang bener penipuan alias SCAM. Saya juga udah dapet 300$ lebih.

Abaikan sajalah ini. Makasih semua komentarnya. Salam.

Epet
14 April 2014 pukul 02.08

Saya sudah dpt US$425 tapi gak bs dicairin tu..., tipuan doank

19 April 2014 pukul 08.50

terbukti ini SCAM..saldo sy US$825 tp gak bisa dicairkan sdh 1 bln lebih...ktnya no offer for this region bla..bla...SONTOLOYO !!!!

19 April 2014 pukul 23.29

Iya, benar Feiby.

Situs serupa http://visitmoney.net

23 April 2014 pukul 09.45

Saya jg sudah mendaftar dan pendapatan saya sudah US$995, tapi ketika diklik tulisan "klik here to open survey" yang muncul cuma halaman baru content locked "there are no offer in your region at this time".

25 April 2014 pukul 11.46

ganti IP Proxi nya Mas ........

25 April 2014 pukul 17.03

Gimana caranya mas ganti IP Proxi nya mas?
Saya pakai blackberry..

Anonim
26 April 2014 pukul 00.22

Saya udah coba berkali2 jg no offers in this region,udah 550 US$.ini penipuan atau bagaimana??ada infokah??

27 April 2014 pukul 22.33

Apa bisa mas ishak marssy dengan ganti proxy?

Anonim
1 Mei 2014 pukul 08.11

saya juga udah se US$ 1135.. mohon bimbingan kalau mungkin bisa dijebol !!

8 Mei 2014 pukul 03.59

saya malah udah $ 988, tapi ga bisa cair2...

8 Mei 2014 pukul 04.04

saya malah udah $ 988, tapi ga bisa cair2...

11 Mei 2014 pukul 13.57

buang aja tuh pay4shares.com ... scam tuh ...... gua dah ga pusing,, itu scam .....

12 Mei 2014 pukul 21.57

Oke mas ishak marssy. Saya edit dan saya biarkan postingan ini untuk tetap dibaca khalayak. Supaya tahu kalau ini adalah SCAM.

21 Mei 2014 pukul 19.38

Ini SCAM, saya sudah payout U$ 445 tapi juga gag bisa dicairin.

31 Mei 2014 pukul 14.11

saya uda 355 .. wwkwkw . kpn y bisa di cairkan??

4 Juni 2014 pukul 23.08

ganti ip proxy luar bisa ikut surveynya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LapakBukuSastra Bekas-Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger